Tuesday, March 18, 2008

Dunia Remajaku

CERITAKU SAAT MENGINJAK USIA REMAJA

Semanjak aku menginjak usia remaja aku merasa hari-hariku selalu dipenuhi oleh macam-macam problematika dari diriku sendiri timbul dari sifat keegoisan yang baru aku miliki sekarang, Orang tuaku, maupun teman – temanku. Aku merasa kehidupan waktu remaja ini adalah dunia beban, akan tetapi dunia beban ini mau takmau harus aku jalani.
Problem yang sekarang aku hadapi adalah orang yang aku sayangi yaitu kedua orangtuaku sendiri, aku tahu apa yang kedua orangtuaku inginkan tapi aku tidak suka dengan cara mereka yang selalu menceramahiku, aku bingung harus bagaimana dalam menghadapi semua ini, disisilain aku merasa tertekan dengan keadaan seperti ini tapi aku tidak bias melakukan apa- apa aku Cumabias merenung,melamun memikirkan nasihat orangtuaku.karena aku tahu agama melarang aku untuk membantah nasihat orang tua. Tapi bagaimana, jasmaniku sehat tapi rohaniku merasa tertekan, aku bingung dengan semua ini.
Ya Allah ampunilah segala dosa-dosaku!!!

No comments: